Selasa, 19 Februari 2013

love bunda

      Bagiku bunda adalah sesosok orang yang paling berhagga bagi hidup setiap anak kasih sayang nya yang takan terbalaskan pengorbananya yang takan terbayarkan dengan apapun meskipun dengan nyawa kita sekalipun tetap takan mampuh membayar pengorbanan yang telah ia korbankan kepada kita bagiku sosok seperti dia gak akan pernah akan selamanya tegantikan oleh siapaun walou pun itu  orang yang selalu membuat kita untuk berbuat benat gak akan bisa untuk menggantikan sosok bunda dimata ku didalam hidupku selamanya.
     Terkadang aku berfikir terhadap diriku sendiri bunda yang selama ini aku acuhkan aku bantah atas segala perintahnya dan melakukan apa yang dilarangnya itu semua sudah mendarah daging didalam hidupku kini hanya penyesalan yang aku rasakan tanpa ada rasa ingin minta maaf kepada sang bunda atas segala kehilapan ku yang telah membuat sakit hati dan membuat kecewa dirinya aku memang bukanlah anak yang sempurna seperti anak anak yang lain aku hanya anak yang bisa disebut anak yang durhaka yang tak tahu terimakasih dan balas budi terhadap orang yang sudah banyak berkorban untuk saya.
      Entah apa yang ada dalam fikiran ku ini yang membuat sang bundaku susah bahkan stres memikirkan pola dan tingkal lakuku ini tapi dengan seiring berjalannya waktu aku mulai menyadari segala kesalahan yang pernah aku lakukan kepada sang bundaku kini aku benar benar menyesal atas semua kesalahan ku telah menyia nyiakan sesosok ibu yang dari dulu sampai sekarang menyangi dan memberikan kasih sayang nya kepada ku sehingga aku dapat bisa hidup ada diduniia ini tanpa kasih sayang dan pengorbananya  mungkin akuu takan pernah bakalan ada di dunia ini.
       Kini sekarang saya menyesali atas semua kesalahan ku dan meminta maaf kepadanya dengan niat dari hati yang paling dalam dengan penuh kesungguhan dan bekerja dan sebisa mungkin saya meminta maaf kepada nya dan sampai akhirnya dia memaafkan saya dengan ucapan nya yang tulus membuat saya yakin dan semakin percaya bahwa bunda kita takan pernah bisa tergantikan oleh siapapun.
     Buat kalian yang masih belum bisa menghargai segala pengorbanan ibunda maka segeralah kalian bersujud meminta mohon atas segala kesalahan yang pernah kalian lakukan mintalah agar ibunda kalian memaafkan kaliah dengan penuh ke ihlasan benar benar dari lubuk hati yang paling dalam karena harus kita ketahui sesungguhnya orang paling mulya di mata kalian adalah ibunda kalian dan orang yang bisa menyelamatkan kita dari siksa apai neraka ibunda kalian.
     Sayangilah ibunda kalian dengan penuh kasih saya sebagimana ia menyayangi kalian untuk kehidupan kalian............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar